Membeludak! Antusias Masyarakat dalam Pelaksanaan Operasi Katarak Gratis Dharma Wanita Persatuan di RSUD BEDAS Cimaung

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bandung mengadakan Operasi Katarak Gratis yang dilaksanakan di RSUD BEDAS Cimaung pada hari Selasa tanggal 07 November 2023 untuk masyarakat di wilayah Kabupaten Bandung.

Antusiasme masyarakat terlihat dari yang semula direncanakan dengan peserta 75 orang menjadi 157 orang, besarnya animo masyarakat terhadap pelaksanaan ini menjadi gambaran dukungan terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bandung.

Acara ini dihadiri dan dibuka oleh Sekda Kabupaten Bandung Dr. H. Cakra Amiana, ST, MA, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung, Wakil Ketua BAZNAS Kabupaten Bandung, serta Forkopimda Kabupaten Bandung.

Suksesnya acara ini berkat dukungan dari Dharma Wanita Persatuan, Rumah Sakit Mata Cicendo, BAZNAS, Sponsorship serta RSUD BEDAS Cimaung yang berperan aktif dari perencanaan hingga pelaksanaan.

"Atas nama Pemerintah Bapak Bupati menyampaikan Terima Kasih atas kontribusi berbagai pihak yang mendukung bakti sosial ini."

Dilaksanakannya kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional, HUT DWP sekaligus memperkenalkan RSUD BEDAS Cimaung kepada masyarakat secara luas.

...